CARI LAGU/BAND

Lirik Lagu dan Chord Gitar SukirGenk - Dikira Preman

Intro : C..C..

   C                  Dm
Aku dikira preman

   G                 C
Karo calon morotuwaku
               Dm
Aku di kiro gelandangan
        G                    C
Mergo pakaianku ra karuan

  C                    Dm
Jangan melihat satu sisi
   G                         C
 Manusia tiada yang sempurna
               Dm
Gunakanlah hati nurani
     G                     C
Rendah hati dan apa adanya

Reff :

                  Dm
  Ijinkan ku menikahi dia
    G                           C
   Ijinkan ku menyanding dirinya
    Am                     Dm
   Kan ku buat dia bahagia
         G                           C
  Dengan cara hidupku yang sederhana

    C                         Dm
  Ora sombong mergo kahananku
    G                       C
   helikopter aku kuat tuku
     Am                        Dm             
   Sing tak jaluk mung pegertianmu
           G                         C
  Trimo lan tompo aku nganggo atimu

Musik : Dm G C Am Dm G C

  C                Dm
Aku di kira preman
   G                     C
Karo calon morotuwaku
             Dm
Aku di kiro gelandangan
       G                    C
Mergo pakaianku ra karuan

   C                    Dm
Jangan melihat satu sisi
  G                         C
 Manusia tiada yang sempurna
            Dm
Gunakanlah hati nurani
     G                      C
Rendah hati dan apa adanya

Reff :

                  Dm
  Ijinkan ku menikahi dia
     G                         C
   Ijinkan ku menyanding dirinya
    Am                   Dm
   Kan ku buat dia bahagia
           G                            C
  Dengan cara hidupku yang sederhana

     C                         Dm
  Ora sombong mergo kahananku
    G                       C
   helikopter aku kuat tuku
  Am                        Dm             
   Sing tak jaluk mung pegertianmu
           G                   C
  Trimo lan tompo aku nganggo atimu

     Am                            Dm             
   Sing tak jaluk mung pegertianmu
            G                   C
  Trimo lan tompo aku nganggo atimu

  Am                            Dm           
   Sing tak jaluk mung pegertianmu
           G                        C
  Trimo lan tompo aku dai matumu

Outro : Dm G C Am Dm G C..C-C-C