CARI LAGU/BAND

Lirik Lagu dan Chord Gitar The Freaks - Andai Kau Bisa Mengerti

Intro : C

  C                                  Am
aku mengerti mungkin belum waktunya

          F                         C
kamu bisa sadari, hadirnya aku
   C                            Am
aku terima bila kau tak acuhkan
           F                          C
semua rasa sayangku, untuk dirimu

Reff :

                 Dm        G           C
  tak ada yang salah dari dirimu
                   Dm      G                C
  mungkin aku yang terlalu harapkanmu
                Dm      G        Em       Am
  sulit ku ingkari betapa kamu berarti
    Dm           G           C
  andai kau bisa mengerti

     C                                   Am
setiap malam kau ada dalam mimpiku
           F
ku selalu berharap
            C                G
kau bisa cinta, cintai aku

Reff :

                 Dm         G         C
  tak ada yang salah dari dirimu
                   Dm        G               C
  mungkin aku yang terlalu harapkanmu
                Dm     G         Em      Am
  sulit ku ingkari betapa kamu berarti
    Dm           G         Dm
  andai kau bisa mengerti
              Am       G      F
  andai kau bisa mengerti
    F         G       Dm  Am G F G
  andai kau bisa mengerti .......

     C
aku mengerti
     C
aku terima

                 Dm        G          C
  tak ada yang salah dari dirimu
                   Dm       G              C
  mungkin aku yang terlalu harapkanmu

                 Dm        G          C
  tak ada yang salah dari dirimu
                   Dm       G               C
  mungkin aku yang terlalu harapkanmu

Reff :

                 Dm        G          C
  tak ada yang salah dari dirimu
                   Dm          G              C
  mungkin aku yang terlalu harapkanmu
                  Dm                     Em
  sulit ku ingkari betapa kamu berarti
              F
  andai kau bisa
              G                C
  andai kau bisa mengerti

Outro : F G C





Mainkan Lagu Lainnya :
Lirik Lagu dan Chord Gitar The Freaks - Andai Kau Bisa Mengerti
Lirik Lagu dan Chord Gitar The Freaks - Cinta Sejati Hanya Sekali
Lirik Lagu dan Chord Gitar The Freaks - Ku Menunggumu
Lirik Lagu dan Chord Gitar The Freaks - Pergi Dari Hatiku